Pagar Rumah Anti Pencuri Hati

 Penggunaan pagar tidak semata-mata untuk menjaga keamanan rumah saja, melainkan juga untuk menambah nilai estetika rumah tersebut. Oleh karena itu, supaya enak dipandang, desain pagar harus disesuaikan dengan konsep rumah secara keseluruhan, misalnya saja menggunakan pagar rumah mewah untuk konsep rumah mewah.

Ingin Rumah Seperti Rumah Artis? Pakai 6 Pagar Rumah Mewah Ini

Layaknya milik artis, pagar rumah mewah biasanya memiliki desain yang rumit dan berukuran besar. Material pagar rumah mewah juga sangat kukuh karena pada umumnya menggunakan besi atau dinding beton. Nah, ingin rumahmu seperti rumah artis? Kamu bisa, lho mewujudkannya dengan menggunakan model pagar rumah mewah pilihan Kania di bawah ini! Penasaran? Yuk, langsung saja intip!


Perpaduan Pagar Rumah Mewah dari Besi dan Beton

Rumah mewah kerap menjadi sasaran atau target empuk orang-orang yang berniat jahat. Oleh karena itu, kamu membutuhkan pagar rumah mewah yang super kukuh, seperti pagar yang menggunakan material besi dan beton ini.


Besi pada model pagar rumah mewah ini dibuat menjulang tinggi agar tidak mudah dinaiki oleh maling atau perampok. Dekorasi pada pagar rumah mewah ini berupa ukiran yang meliuk dan unsur berwarna emas. Di sisi kanan dan kiri ada pagar dari material beton sehingga pagar rumah mewah ini terlihat bagaikan benteng. Sementara itu, di bagian bawah pagar beton ada pintu kecil khusus untuk pejalan kaki.


Pagar Rumah Mewah dengan Gapura

Pagar rumah mewah tidak semuanya penuh ukiran, seperti pagar rumah mewah yang minimalis ini. Sekilas, pagar rumah mewah ini memang tampak biasa saja, tapi pada bagian pagar besi ada pola belah ketupat yang menjadikannya estetik. Hal lainnya yang menjadikan pagar rumah mewah ini semakin menakjubkan adalah bagian gapuranya.


Material gapura pada pagar rumah mewah ini dibuat menggunakan beton dan kayu dengan konsep yang modern minimalis. Desainnya seperti kotak dengan pola berlubang di sisi kiri, kanan, dan atasnya. Gapura pada pagar rumah mewah ini kemudian dilengkapi dengan lampu bercahaya kuning sehingga tampilannya semakin mewah.


Pagar Rumah Mewah nan Minimalis

Pagar rumah mewah berikutnya sangat mewakili konsep pagar rumah minimalis. Materialnya menggunakan papan besi yang pipih, tapi tetap kukuh. Papan besi ini disusun secara horizontal dan vertikal sehingga pagar rumah mewah ini tidak tampak membosankan. Selain itu, warna yang diaplikasikan pada pagar rumah mewah ini adalah hitam sehingga terlihat sangat serasi dengan dinding beton yang ada di sekitarnya.


Pagar rumah mewah ini mengusung model bukaan dengan engsel. Kerennya, pagar rumah mewah ini memanfaatkan remote control untuk membuka-tutup pagar dari jarak jauh. Jadi, kamu tidak perlu repot mendorong pagar yang besar ini. Selain praktis, pagar ini pun terkesan semakin mewah.


Pagar Rumah Mewah dengan Dekorasi Singa

Dekorasi kepala singa melambangkan kekuatan dan kekuasaan. Oleh karena itu, model pagar rumah mewah sangat pas jika dilengkapi dengan dekorasi ini. Warna dasar pada pagar rumah mewah ini adalah abu-abu muda, sedangkan dekorasi kepala singa dan aksen lainnya menggunakan warna emas yang mewah.


Untuk membuat komposisi desain pagar rumah mewah ini seimbang dan tidak berlebihan, kamu cukup menggunakan dekorasi kepala singa sebanyak dua buah saja di sebelah kiri dan kanan pagar. Jangan lupa, pilihlah yang bentuknya 3D untuk kesan yang lebih menonjol dan hidup.



Pagar Rumah Mewah Bergaya Kontemporer

Apakah kamu menginginkan pagar rumah mewah yang terlihat unik tanpa dekorasi tambahan? Kalua iya, maka desain pagar rumah mewah ini cocok untukmu. Tampilan pagar rumah mewah ini bergaya kontemporer dan materialnya menggunakan papan besi.


Keunikan dari pagar rumah mewah ini terletak pada pola berlubang yang abstrak, di mana lubang yang estetik ini tercipta dengan teknik potongan laser atau laser cutting. Apabila kamu tidak ingin orang lain mengintip ke dalam rumah, buatlah lubang yang berukuran kecil. Jangan lupa, tambahkan juga lampu dinding di sebelah pagar agar terlihat semakin mewah.


Pagar Rumah Mewah Ala Mediterania

Bicara soal rumah artis yang mewah, kamu pasti tahu ‘kan kalau ada banyak artis Hollywood yang memiliki rumah bergaya Mediterania? Nah, bagi kamu yang tertarik dengan desain rumah Mediterania, contek dulu pagar rumah mewah satu ini, yang dibuat menggunakan tiang-tiang besi. Uniknya, pada bagian tengah pagar rumah mewah ini terdapat ukiran di dalam kotak persegi panjang. Sementara itu, bagian atasnya dilengkapi dengan deretan anak panah.


Nuansa Mediteranianya bisa dihadirkan melalui pilar di kedua sisi pagar rumah mewah tersebut. Pilar ini dilapisi dengan jenis batu alam berwarna putih gading. Tidak ketinggalan, ada juga lampu di bagian atas untuk menerangi jalan.


Itulah enam inspirasi model pagar rumah mewah bagaikan rumah artis yang bisa kamu tiru di rumah. Apakah kamu sudah siap untuk melengkapi rumah mewahmu dengan pagar rumah mewah di atas?


Postingan populer dari blog ini

Rumah Dengan Hammock Jadi Tema Populer

Desain Kamar Mandi Bikin Boker Lancar